Home / Bola / Pengakuan Mengejutkan, Van Gaal Pesimis Peluang Manchester United Untuk Juara Liga Champions

Pengakuan Mengejutkan, Van Gaal Pesimis Peluang Manchester United Untuk Juara Liga Champions

van gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal sepertinya tampaknya sudah pesimis soal peluang timnya di Liga Champions. Van Gaal menuturkan kalau MU tidak begitu bagus untuk dapat memenangi kompetisi Eropa itu.

MU sendiri akan bertandang ke Jerman untuk menghadapi Wolfsburg, pada Rabu (9/12) dini hari WIB, dalam pertandingan terakhir babak grup Liga Champions. MU butuh sebuah kemenangan untuk memastikan lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Tetapi, jelang laga di Volkswagen Arena itu, Van Gaal membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengakui bahwa peluang untuk mengangkat trofi kompetisi Eropa pada musim ini sangatlah kecil.

“Saya tidak berpikir kami mampu memenangi Liga Champions saat ini. Mungkin tahun depan ketika kami memperkuat skuad pilihan kami lagi. Namun, kini kami harus berusaha sebaik mungkin dan mungkin kami bisa mengalahkan setiap lawan kami, itu yang saya yakini. Kami telah membuktikan hal itu, juga di Premier League,” kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

Ditambahkan olehnya, namun biasanya kami tak cukup bagus untuk memenangi Liga Champions. Anda bisa menang, dan ketika kami berada di sana kami mungkin mencoba untuk melakukan segalanya, tapi Anda juga harus realistis. Saya gembira dengan skuad saya saat ini, tapi kami bisa memperkuat skuad masih dalam posisi tertentu, contohnya posisi bek kiri yang tak begitu terlapisi.

MU saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Grup B Liga Champions dengan delapan poin dari lima laga, tertinggal satu poin dari Wolfsburg yang berada di puncak klasemen dan hanya unggul satu poin dari PSV Eindhoven yang berada di posisi ketiga.

Mengingat kemungkinan PSV bisa menang atas CSKA Moskow, maka MU dipastikan harus meraih kemenangan atas Wolfsburg untuk menjamin tempat mereka sendiri di 16 Besar.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...