Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pengakuan Terbaru dari Valentino Rossi : Marquez Pakai Tangan Kanan Untuk Mengganggu

Pengakuan Terbaru dari Valentino Rossi : Marquez Pakai Tangan Kanan Untuk Mengganggu

rossi marquez 55

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi buka suara memberikan kesaksian tentang insidennya dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Rossi mengaku kalau Marquez menggunakan tangan kanannya untuk mengganggu Rossi ketiak terlibat kontak di tikungan 14 Sirkuit Sepang.

Pengakuan ini mungkin saja bisa memperjelas siapa yang memulai provokasi. Rossi hingga kini memang menjadi pesakitan setelah dituduh menendang Marquez sampai terjatuh dan tidak bisa menyelesaikan lomba.

Rossi sendiri memang tidak menampik kalau ia memperlambat laju motornya. Namun soal tendangan kaki, Rossi tetap tidak mengakuinya dan mengatakan kalau kakinya itu bergerak setelah Marquez terjatuh.

“Dia ingin menentukan juara dunia dan Marquez telah berhasil. Saya tegaskan dia terjatuh setelah tangan kanannya menyentuh saya,” jelas Rossi seperti dilansir dari Ansa, Senin (26/10).

Akibat insiden itu, Rossi pun kemudian mendapatkan sanksi di GP Valencia yakni harus start dari belakang. Jelas ini adalah kerugian sebab sekarang Rossi tengah memburu angka untuk mengejar impiannya meraih gelar juara dunia MotoGP untuk kedelapannya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...