Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pengangkatan Banyu Biru Jadi Anggota BIN Dianggap Sembrono!

Pengangkatan Banyu Biru Jadi Anggota BIN Dianggap Sembrono!

Banyu Biru yang diangkat menjadi anggota Badan Intelijen Negara (BIN), rupanya menimbulkan reaksi dari masyarakat.

Pengangkatan Banyu Biru Jadi Anggota BIN Dianggap Sembrono!

Kehebohan terjadi ketika tindakan Banyu Biru memamerkan surat keputusan pengangkatannya sebagai anggota bidang politik Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan (DISK) Badan Intelijen Negara, beberapa waktu lalu.

Alhasil banyak pihak yang menganggap jika Banyu Biru dinilai tidak mempunyai kompetensi untuk bekerja di BIN. Anggota Komisi I DPR, Ahmad Muzani coba memberikan pandangannya terkait penunjukan Banyu Biru sebagai anggota BIN ini.

“Mungkin Banyu membanggakan bahwa dia punya SK, namun kemampuan BIN dalan menggalang dan merekrut orang-orang semakin dipertanyakan. Jangan-jangan, ada rekrutmen yang tidak sesuai aturan. Ini kan masih cerita balas budi” ungkap Ahmad Muzani, Senin (1/2/2016).

Seperti yang diketahui jika Banyu Biru adalah Ketua Umum Komunitas Banteng Muda yang aktif mengampanyekan Jokowi-JK. Dia juga merupakan putra dari politisi PDI-P, Erros Djarot.

“Di Indonesia penunjukan pejabat ini kok terkesan sembrono, subyektif, dan punya hubungan emosional. Apalagi balas budi, sehingga tingkat militansinya jadi pertanyaan. Banyu Biru jadi contoh” tambah Muzani, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...