Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pengantin Pria Ini Justru Bercinta Dengan Tamu Wanita di Pernikahannya

Pengantin Pria Ini Justru Bercinta Dengan Tamu Wanita di Pernikahannya

pengantin-bercinta-dengan-tamu

Sebuah video merekam hal yang mengejutkan di mana seorang pengantin pria bercinta dengan tamu wanita di pesta setelah dia menikah. Dalam video itu terlihat sang pengantin pria membuat seorang wanita yang memakai baju polka dot merah membungkuk. Dia lalu menggerakkan bagian bawah tubuhnya maju mundur di belakang sang wanita. Sang tamu wanita sendiri terlihat terkekeh.

Sang pria lantas mempercepat gerakannya sementara sang wanita terlihat menaruh tangannya di antara kedua kakinya dan menggelengkan kepalanya. Para tamu lain menutupi mata mereka dengan rasa malu. Aksi keduanya menjadi lebih panas saat sang wanita membawa kursi untuk mempermudah keduanya bercinta.

Sang tamu wanita meletakkan kakinya ke kursi sehingga posisi tubuhnya lebih baik. Sang pengantin pria memegang kepala sang wanita supaya maju ke depan dan bergerak lebih cepat lagi. Rupanya keduanya memainkan sebuah permainan di mana sebuah pemukul gong diikat ke area alat kelaminnya. Sementara itu sebuah gong kecil diikat di antara kedua kaki sang tamu wanita. Pria itu harus bergerak sedemikian rupa sehingga pemukul gong itu memukul gong yang diikat pada sang tamu.

Video itu sendiri dipercaya direkam di Rusia, dan ditonton lebih dari 265.800 kali. Para penonton memiliki reaksi beragam. Seorang penonton YouTube menulis, “Menyenangkan sekali. Saya juga ingin bermain.”

Yang lain berkomentar: “Hal ini menarik.”

Dan yang ketiga menambahkan: “Mereka akan dikutuk karena perilaku ini!”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...