Home / Tekno / Internet / Pengguna Facebook Semakin Jarang Curhat di Facebook

Pengguna Facebook Semakin Jarang Curhat di Facebook

facebook-

Anda sekarang mungkin melihat jika timeline Anda dipenuhi dengan meme, video viral dan update berita atau iklan. Ternyata hal ini karena para pengguna Facebook semakin sedikit yang berbagai cerita pribadi mereka di jejaring sosial itu.

Sebuah laporan menyatakan jika jumlah update status turun 5,5 persen dari pertengahan 2014 ke pertengahan 2015. Hal ini berarti semakin sedikit orang yang memposting tentang diri mereka sendiri dan hidup mereka dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu jumlah update status pribadi turun 21 persen dalam periode waktu itu. Penurunan ini terus terjadi pada 2016 ini. Dikabarkan jika Facebook membuat sebuah tim khusus di dalam perusahaan untuk menemukan cara supaya para pengguna lebih sering berbagi soal hidup pribadi mereka. Jejaring sosial itu juga dikatakan akan membuat update status pribadi lebih terlihat di News Feed. Mereka juga ingin mempermudah pengguna berbagi informasi pribadi di situs mereka.

Dalam pernyataannya terhadap masalah ini kepada The Information, Facebook berkata: “Orang-orang terus berbagi banyak hal di Facebook, secara keseluruhan jumlahnya tetap kuat dan sama dengan tahun-tahun sebelumnya.”

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...