Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Pengguna Ini Terima Samsung Galaxy S6 Dengan Baterai Meledak

Pengguna Ini Terima Samsung Galaxy S6 Dengan Baterai Meledak

bagian belakang samsung galaxy s6 rusak

Launching produk besar selalu disertai dengan satu atau dua kasus buruk yang terjadi. Semakin besar event tersebut, semakin banyak kasus buruk yang terjadi. Seperti halnya dengan Samsung Galaxy S6. Smartphone ini mendapat reaksi yang bagus dari masyarakat. Pre-ordernya meroket, tapi juga memunculkan sejumlah masalah.

Pertama, ada kasus di mana Galaxy S6 Edge mengalami masalah layar, di mana layar Galaxy S6 Edge menunjukkan warna-warna aneh. Atau layar Galaxy S6 Edge tergores di sana sini saat dikeluarkan dari kotak setelah dibeli. Sekarang muncul sebuah masalah serius yang mengancam para pembeli Galaxy S6.
Menurut sebuah pemberitaan dari Korea, seorang pembeli menerima Samsung Galaxy S6 baru. Sayangnya hal yang buruk terjadi saat barang ini dikirim, sehingga bagian belakang smartphone itu menonjol keluar. Sang pengguna mengambil dua foto. Masih belum diketahui penyebabnya. Tapi kemungkinan hal ini disebabkan karena masalah dalam sel baterai sehingga saat kotak kemasan Galaxy S6 bergerak saat dikirim, baterainya meledak. Layanan dukungan Samsung bereaksi dengan cukup bagus. Mereka mengambil kembali barang rusak ini dan menggantikannya dengan yang baru. Semoga saja kasus ini hanya terjadi satu kali saja.

Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...