Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Pengguna iPhone 7 & 7 Plus Keluhkan Burukan Kualitas Panggilan Telepon

Pengguna iPhone 7 & 7 Plus Keluhkan Burukan Kualitas Panggilan Telepon

iphone-7-plus-580x358

Rilis iPhone sepertinya dinodai dengan berbagai masalah, paling tidak pada awalnya. Sebelumnya ada pengguna yang mengeluh layar berwarna kekuningan, cahaya bocor, warna ungu di hasil foto. Dan sekarang dengan iPhone 7 dan 7 Plus, pengguna mengeluh soal masalah audio.

Beberapa pengguna mengeluh jika saat mereka menelepon, audio yang muncul dari earphone terdengar jauh. Akan tetapi saat digunakan untuk mendengar musik, suara yang muncul tidaklah buruk. Hingga saat ini tidak jelas jika masalah ini karena masalah kualitas sinyal operator seluler, atau masalah software atau bahkan hardware.

Beberapa pengguna mengatakan jika mereka menurunkan volume suara, maka masalah ini bisa teratasi. Tapi Apple belum berkomentar terkait masalah ini dan di forum mereka menyarankan pengguna membaca panduan untuk masalah terkait suara hilang atau rusak. Untungnya masalah ini tidak seluas yang diperkirakan. Hanya beberapa pengguna yang mengeluhkan hal ini.

Tapi itu bukanlah satu-satunya masalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sebelumnya ada laporan jika iPhone 7 mengeluarkan suara desisan, dan beberapa pengguna lain melaporkan cacat “No Service” yang sepertinya hanya mempengaruhi iPhone 7 dan 7 Plus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...