Home / Tekno / Gadget / Pengguna iPhone Bisa Coba Gratis Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ Selama Sebulan

Pengguna iPhone Bisa Coba Gratis Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ Selama Sebulan

Samsung mengadakan promo Ultimate Test Drive di Amerika Serikat (AS). Dalam promo ini, para pengguna iPhonebisa menghabiskan waktu sebulan penuh untuk mencoba gratis beberapa smartphone Samsung seperti Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge + atau S6 Edge. Mereka hanya perlu membayar $1 (Rp 13.800).

Mereka tidak perlu mendaftar paket berlangganan operator seluler juga, smartphone yang ditawarkan Samsung dilengkapi dengan kartu SIM aktif. Sayangnya tidak ada keterangan jelas soal batasan panggilan telepon, SMS dan internet yang boleh digunakan. Pengguna iPhone di AS juga bisa memilih operator seluler yang mereka inginkan saat mencoba program gratis sebulan ini. Dengan demikian mereka bisa mengetahui kekuatan sinyal dan layanan internet operator seluler yang mereka pilih.

Setelah 30 hari berakhir, mereka bisa membeli ponsel itu jika mereka suka atau mengembalikannya. Biaya $1 hanya dipergunakan untuk merverifikasi informasi kartu kredit. Sayangnya program ini seperti ini hanya tersedia di AS saja dan tidak di negara lain seperti Indonesia.

Sumber: GSM Arena.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...