Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Pengguna WhatsApp Semakin dimanjakan, Sekarang Dapat Simpan Obrolan di Google Drive

Pengguna WhatsApp Semakin dimanjakan, Sekarang Dapat Simpan Obrolan di Google Drive

WhatsApp-Google-Drive-Backup

Apakah Anda pengguna WhatsApp? Nah, kini WhatsApp kembali mengeluarkan update. Melalui update ini, para pengguna bisa menyimpan obrolan di platform Google Drive.

Fitur ini sangat bermanfaat untuk mencegah obrolan penting terhapus, atau untuk sekedar menyimpan obrolan agar dapat dibaca kembali.

Untuk membuka obrolan yang tersimpan di Google Drive ini pun, caranya cukup mudah. Para pengguna hanya perlu menekan satu tombol.

Namun demikian, bagi Anda yang telah menggunakan WhatsApp versi terbaru tetapi belum mendapatkan fitur ini, yang perlu dilakukan hanyalah bersabar. Sebab dengan jumlah pengguna mencapai lebih dari 900 juta, memberikan fitur baru tentu memakan waktu.

Untuk itu, back up data juga dapat dijadwalkan untuk dilakukan setiap hari, atau per minggu, atau per bulan. Sejauh ini fitur back up data ke Google Drive baru tersedia di perangkat Android.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...