Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Penggunaan Tenaga Asing buat Pengeboran, Wakil Ketua MPR : Tenaga Kerja Indonesia Banyak, Kenapa Ambil dari Luar

Penggunaan Tenaga Asing buat Pengeboran, Wakil Ketua MPR : Tenaga Kerja Indonesia Banyak, Kenapa Ambil dari Luar

mahyudin

 

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menyayangkan adanya penggunaan tenaga kerja asing cuma untuk pekerjaan pengeboran dalam proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, menyusul ditangkapnya pekerja asal Tiongkok di kawasan pangkalan militer Halim Perdanakusumah, Jakarta beberapa hari lalu.

“Mungkin mereka tenaga kerja ahli dalam pengeboran. Saya kira tenaga kerja indonesia untuk pengeboran sudah banyak, buat apa mengambil tenaga kerja dari Tiongkok,” ujarnya di Jakarta, Jumat (29/4) seperti dilansir Antara.

Soal kasus Halim, Mahyudin mendorong agar aparat imigrasi segera memeriksa kelengkapan dan legalitas dokumen dua pekerja asal Tiongkok yang ditangkap saat mengerjakan pekerjaan pengeboran karena mencurigakan.

“Saya pikir perlu juga diperiksa legalitas dokumen keimigrasian mereka,” ujar Mahyudin

 

Ditambahkan olehnya, kalau terjadi pelanggaran administrasi ketenagakerjaan dan imigrasi maka tenaga kerja asing dari Tiongkok itu perlu diberikan sanksi hukum.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...