Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Pengiriman Nexus 6P Tertunda, Google Tawarkan Refund $25

Pengiriman Nexus 6P Tertunda, Google Tawarkan Refund $25

nexus 5x nexus 6p

Jika Anda adalah salah satu pembeli pertama yang memesan Nexus 6P, Google seharusnya sudah mulai mengirim barang yang Anda beli. Bagi beberapa pembeli, smartphone itu harusnya dikirim antara 27-28 Oktober, tapi Google menyatakan jika pengiriman barang tertunda.

Berikut kiriman email yang dikirim Google kepada para pembeli Nexus 6P, “Terima kasih karena membeli sebuah Nexus 6P dari Google Store. Kami sangat bangga dengan smartphone ini dan kami harap Anda juga. Tapi kami memiliki berita yang tidak begitu bagus. Diperlukan waktu yang agak lama untuk mengirim 6P kepada Anda.”

Belum jelas berapa banyak pengguna yang terpengaruh penundaan ini, tapi jika Anda sudah memesan ponsel ini dan belum menerima barangnya, Anda perlu mengecek email Anda seandainya ada notifikasi email yang sama. Menurut Google, penundaan ini menyebabkan pengiriman mundur menjadi di awal hingga pertengahan November.

Berita baiknya, untuk mengobati kekecewaan para pembeli, Google akan memberikan uang refund senilai $25. “Sebagai sebuah niat baik, kami akan memberikan Anda $25 refund dari pembelian Anda, yang akan kami proses segera setelah ponsel Anda mulai dikirim,” tulis Google. Perusahaan itu sendiri tidak menjelaskan kenapa pengiriman ini tertunda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...