Home / Otomotif / Pengunjung IIMS 2013 Dihimbau Waspada!

Pengunjung IIMS 2013 Dihimbau Waspada!

IIMS 2013
IIMS 2013
Aktual Post – Kabar mengejutkan muncul dari pameran akbar Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013) yang sedang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, kemarin (21/9/2013) dan berakhir pekan depan (29/9/2013). Bukan soal World Premiere mobil-mobil baru, atau kerennya mobil-mobil konsep. Kepada pengunjung dihimbau jangan lengah, lalai, dan membawa barang berharga.

Karena, seorang rekan wartawan peliput pameran otomotif terbesar di tanah air tersebut mengalami kecopetan.

“IIMS banyak copet!, Harusnya, event-event yang ramai seperti ini melibatkan pihak keamanan. ” Seru Nazar, sang wartawan, yang mengaku baru saja kehilangan Samsung Galaxy Note di dalam tasnya, kemarin (21/9/2013) di kawasan IIMS 2013.

Ia menceritakan, dirinya sedang meliput peluncuran salah satu merek mobil di Hall A JIExpo Kemayoran Jakarta, tempat berlangsungnya IIMS. Kondisi saat itu terbilang ramai kerumunan orang. Ia pun mencoba keluar dari kerumunan tersebut, dan sesampainya diluar, tasnya sudah terbuka dengan Samsung Galaxy Note raib.

“Kejadian ini bukan hanya menimpa saya saja. Sebelumnya, seorang wartawan hilang tas dan dua orang Sales Promotion Girl malah hilang Blackberry juga,” papar Nazar.

Kepada penyelenggara, dihimbau untuk lebih memperketat pengamanan. Rasa tidak nyaman wartawan, terutama pengunjung harus terjaga dengan baik.

Baca Juga

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...