Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pengurus PDIP Harus Semangat & Jangan Loyo Hadapi Pilgub DKI 2017

Pengurus PDIP Harus Semangat & Jangan Loyo Hadapi Pilgub DKI 2017

pdip55

Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat mengungkapkan bahwa konsolidasi adalah hal yang penting untuk menjadi jembatan emas partai meraih kemenangan. Hal tersebut dikatakan Djarot pada ratusan kader PDIP saat acara pelantikan 31 pengurus PDIP se- Jakarta Utara di gedung Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (24/1) lalu.

Ditambahkan oleh Djarot, konsolidasi menjadi jembatan emas untuk kemenangan. DPC se-Jakarta sangat solid.

Pada kesempatan itu, Djarot mengenang konsolidasi PDIP tahun 2012 untuk mengusung pasangan Joko Widodo alias Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam memperebutkan kursi gubernur DKI Jakarta ketika itu. Atas bantuan para kader partai yang solid, menurutnya, pasangan Jokowi dan Ahok akhirnya dapat memenangkan kursi gubernur dan wakil DKI Jakarta.

“Tahun 2012 merupakan tahun penuh tantangan, kebangkitan PDIP dimulai dari DPC DKI Jakarta. Saya teringat tahun itu kekuatan kita dianggap remeh dan tidak mungkin memenangkan kursi gubernur saat itu, tapi berkat bantuan seluruh kader partai, pada tahun 2012 PDIP bisa mengusung gubernur DKI Jakarta,” paparnya.

Djarot yang juga Wakil gubernur DKI Jakarta ini lantas berpesan kepada kader PDIP untuk tidak langsung berpuas diri setelah menang dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta kala itu. Djarot meminta seluruh kader untuk mewujudkan janji yang telah di berikan kepada masyarakat ketika memenangi Pilgub DKI Jakarta 2012 itu.

“Masa setelah kita menang, kita menjadi loyo, tidak semangat, mudah diadu domba. Dalam forum konsolidasi ini, harus semangat seperti tahun 2012 mempertahankan kemenangan bukan pekerjaan yang mudah. Wujudkan apa yang sudah kalian janjikan kepada masyarakat,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...