Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Pengusaha Indonesia-Inggris Capai Kesepakatan Bisnis Senilai 19,02 miliar dolar AS, Ini Penjelasannya

Pengusaha Indonesia-Inggris Capai Kesepakatan Bisnis Senilai 19,02 miliar dolar AS, Ini Penjelasannya

-Menlu-Retno-Marsudi-

 

Pengusaha Indonesia dan Inggris menandatangani kesepakatan bisnis senilai 19,02 miliar dolar AS dalam Forum Bisnis Pengusaha Indonesia-Inggris di Hotel Mandarin London, Rabu (20/4).

“Hari ini banyak dilakukan penandatanganan deal business secara b to b, ada 15 MoU yang akan ditandatangani oleh pihak swasta atau BUMN dari kedua negara,” ujar Menlu Retno Marsudi di London, Rabu (20/4) seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan oleh Menlu, kesepakatan b to b (business to business) antara pengusaha kedua negara itu menyusul kesepakatan antarpemerintah kedua negara.

“Inggris melihat karakteristik Indonesia yang dapat ditingkatkan kerja samanya sehingga nilai kesepakatn bisnis cukup besar dan diperkirakan akan meningkat,” jelasnya.

Sementara Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri menghadiri acara Forum Bisnis Pengusaha Indonesia dan Inggris tersebut.

Sedangkan Kepala BKPM Franky Sibarani dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa BKPM baik di Jakarta maupun perwakilan di London siap melayani pengusaha Inggris yang akan berusaha di Indonesia.

“Kami siap memfasilitasi pengusaha yang akan berinvestasi di Indonesia, kami membuka sektor yang lebih luas untuk investasi,” ungkap Franky.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...