Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Penis Pria Ada Dua Jenis `Growers`dan `Shower`, Kira-kira Punya Anda yang Mana Ya?

Penis Pria Ada Dua Jenis `Growers`dan `Shower`, Kira-kira Punya Anda yang Mana Ya?

video-apakah-penis-saya-normal_670x310

Tidak sedikit kaum pria merasa minder dan malu ketika mendapati penisnya kecil alias mengkerut meskipun ketika tegang besar juga bentuknya. Ada pula pria yang meskipun tidak tegang tetap kelihatan besar.

Sebenarnya berapa banyak sih bentuk penis pria?

Seorang seksolog dan asisten Profesor dari Bond Universty, Australia Gabrielle Morrisey PhD, beberapa waktu silam menyebutkan bahwa hanya ada dua jenis penis, yakni grow-ers dan show-ers.

Grow-ers sendiri merupakan pria dengan jenis penis lembek yang pendek. Penis seperti ini bisa ereksi, porosnya berkembang lebih panjang.

Sementara yang show-ers adalah pria yang penisnya cenderung menggantung panjang bahkan ketika lembek.

“Ketika penis itu mengeras, panjangnya mungkin tidak berubah. Penis hanya terisi darah dan menjadi kaku, dibandingkan memanjang,” ungkap Gabrielle.

Ditambahkan olehnya, ukuran umum penis antara 5-6 inci (12-15 cm). Pada pria yang jangkauannya lebih luas, ukurannya dari 4,8 inci sampai 7 inci (12-17,5 cm). Dan lingkar penis yang sedang ereksi adalah antara 3-5 inci (7,5-12,5 cm).

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...