Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Penis Pria Ini Terpanjang di Dunia Tapi Justru Bikin Masalah, Kenapa?

Penis Pria Ini Terpanjang di Dunia Tapi Justru Bikin Masalah, Kenapa?

penis terpanjang di dunia

Di dunia ini ada-ada saja yang terjadi atau kejadian yang dialami seseorang. Seperti misalnya salah seorang pria asal Saltillo, Meksiko ini. Ia mengakui kalau mempunyai organ vital atau penis terpanjang di dunia. Pria tersebut bernama Roberto Esquivel Cabrera, mengklaim punya penis sepanjang 46,21 centimeter.

Seperti dilansir dari laman Mirror, Sabtu (29/8), Cabrera ingin diakui dan masuk ke dalam daftar Guiness Book of World Records. Walau punya penis panjang, justru Cabrera merasa terganggu.

Apa penyebabnya?

Ternyata organ vitalnya yang terlalu panjang, tidak ada wanita yang mau dengan dia. Disamping itu, akibat penis tersebut, Cabrera juga kesulitan melakukan pekerjaannya. Kini, dia menjadi pengangguran dan tidak bisa mengerjakan apa pun.

Oleh sebab itu, Cabrera berniat didaftarkan sebagai orang yang cacat, sebab organ vital yang terlalu panjang, justru menghalanginya bekerja.

Sebagai bukti penisnya berukuran panjang, Cabrera memeriksakan diri ke sebuah rumah sakit. Di sana penisnya dipindah dengan mesin Xray. Dokter di sana memastikan, berdasarkan hasil pindai 3D, panjang organ vital Cabrera asli.

Dokter pun turut menyatakan kalau bagian utama penis yang sesungguhnya hanya memiliki panjang lebih dari 15 centimeter. Sisanya hanya kulit.

Cabrera berupaya mendekati petugas medis untuk memperoleh klaim medis yang mendukung jika dirinya termasuk kaum cacat.

“Lihat di mana ini. (Organ vital) ini menjuntai ke bawah hingga ke lutut. Saya tidak bisa melakukan apa pun, saya tidak bisa bekerja dan cacat. Oleh sebab itu, saya ingin otoritas setempat menyatakan saya sebagai orang yang cacat dan memberikan saya dukungan,” ujar Cabrera.

Kemudian, lanjutnya, dia ingin ke Guiness untuk memperoleh pengakuan. Ahli medis telah menyarankan Cabrera secara suka rela untuk dimodifikasi alat kelaminnya dan dioperasi.

Dia sendiri dideportasi dari Amerika Serikat ke Saltillo pada tahun 2011 dan kini tinggal seorang diri. Selama ini, Cabrera bertahan hidup hanya dari bantuan sosial dan memungut makanan yang sudah dibuang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...