Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Penis Pria ini Tersangkut di Cincin Gorden Hanya gara-gara Untuk Memuaskan Hasrat Seks

Penis Pria ini Tersangkut di Cincin Gorden Hanya gara-gara Untuk Memuaskan Hasrat Seks

penis terjepi 2

Ada-ada saja kejadian yang menimpa pada pria ini. Seorang pria dari Kolombia harus menanggung rasa malu setelah keinginan melampiaskan hasrat seksualnya berakhir dengan empat cincin gorden tersangkut di penis.

Pria yang identitasnya masih dirahasiakan ini, pada awalnya dibawa ke rumah sakit (RS) Carlos Holmes Trujillo, Valle Del Cauca. Tetapi tim medis mengungkapkan mereka tak punya peralatan memadai dan harus meminta bantuan pemadam kebakaran.

Kurang lebih satu jam regu pemadam membantu membebaskan penis sang pria dengan memakai peralatan khusus yang biasa digunakan untuk membebaskan korban reruntuhan. Beruntung prosedur berjalan lancar dan tak ada cedera permanen pada sang pria.

Pria tersebut hingga kini seperti dilaporkan oleh media setempat Colombia Reports masih dirawat di RS.

“Dia menerima perawatan medis dan psikologis untuk rasa malu yang mungkin telah disebabkan dari situasi ini,” ungkap juru bicara rumah sakit kepada Colombia Reports dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (14/8).

Sementara itu pemadam Kebakaran di Kolombia menuturkan bahwa insiden seperti ini bisa terjadi tiga atau empat kali dalam setahun karena sejumlah orang mencoba ‘kreatif’ memuaskan hasrat seksnya.

Di tahun 2015 ini saja, katanya, di Kolombia tercatat sudah ada dua kejadian serupa.

 

 

 

Baca Juga

Ke Rumah Warga Cipete yang Tewas, Anies Cek Penanganan Banjir

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek banjir yang menggenangi perumahan warga di Cipete, ...