Home / Berita / Regional / Penjaga Warnet di Bogor Nyaris Diperkosa Anak SMK!

Penjaga Warnet di Bogor Nyaris Diperkosa Anak SMK!

Pelaku memaksa masuk toilet dengan mendorong pintu.

Penjaga Warnet di Bogor Nyaris Diperkosa Anak SMK!

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bogor Kota menangkap seorang pelajar berinisial IL (17) atas dugaan percobaan pemerkosaan terhadap HL (21) seorang penjaga warnet. Kepada polisi, pelaku mengaku hendak memerkosa HL di toilet warnet tempat korban bekerja.

Awalnya pelaku membuntuti korban yang hendak buang air kecil. Pelaku memaksa masuk toilet dengan mendorong pintu. IL kemudian membekap mulut HL dan mendorongnya hingga terjatuh. Mendapat perlakuan seperti itu, korban berusaha melawan dengan mendorong pelaku.

Korban berhasil keluar dari toilet dan berteriak meminta pertolongan. Pelaku yang tinggal tidak jauh dari warnet kabur dan sempat buron selama satu hari. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota, Ajun Komisaris Polisi Gito mengatakan IL ditangkap di rumahnya pada Rabu (3/8/2016).

Pelaku masih berstatus sebagai pelajar kelas XI di salah satu SMK di Kota Bogor. Polisi masih menyelidiki motif dari tindakan yang dilakukan IL. Polisi juga memeriksa beberapa saksi dan mengamankan barang bukti berupa hasil visum dan pakaian korban.

“Jika nantinya terbukti, yang bersangkutan bisa dijerat dengan Pasal 285 KUHP tentang percobaan pemerkosaan. Ancamannya 12 tahun penjara” tegas Gito.

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...