Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Penjualan Apple Watch Mengalami Penurunan 90 %

Penjualan Apple Watch Mengalami Penurunan 90 %

penjualan apple watch

Berdasarkan data lembaga peneliti penjualan perangkat teknologi, Slice, penjualan Apple Watch  mengalami penurunan drastis.

Menurut Slice, pada mulanya Apple dapat menjual hingga sebanyak 200 ribu unit Apple Watch per hari, namun saat ini Apple Watch hanya dapat terjual 20 ribu unit saja.

Lembaga penelitian perangkat teknologi tersebut juga mengatakan bahwa walaupun saat ini penjualan hanya mencapai 20 ribu unit per harinya, namun Apple diprediksi akan dapat menjual smartwatchnya itu sejumlah 7,3 juta unit sampai akhir tahun nanti.
Dilansir dari iPhone Life, Rabu (8/7/2015), Slice berpendapat penurunan tersebut sebenarnya sudah diduga. Karena sejak diluncurkan minat terhadap jam tangan pintar Apple ini cukup tinggi namun tidak diimbangi dengan ketersediaan unit. Akhirnya minat calon konsumen akhirnya menurun saat Apple Watch mulai banyak tersedia.

Jadi jumlah keseluruhan unit yang nantinya dapat dijual oleh Apple apabila ditotal dengan jumlah penjualan Apple Watch pada minggu pertama ketika dirilis akan lebih dari 10 juta unit. Karena Apple diketahui telah menjual Apple Watch nya sebanyak 1,5 juta unit pada minggu pertama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...