Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Penjualan iPhone 7 Diperkirakan Tidak Sebaik iPhone 6s

Penjualan iPhone 7 Diperkirakan Tidak Sebaik iPhone 6s

iphone-7-plus-580x358

Para analis baru-baru ini melaporkan jika penjualan year-of-year iPhone 7 saat rilis akhir minggu turun 25 persen. Sekarang seorang analis terkenal dari KGI Securities Ming-Chi Kuo berkata kepada AppleInsider berdasarkan penelitian mereka jika penjualan iPhone 7 tidak akan sebaik iPhone 6s. Selama ini Ming-Chi terkenal akurat dalam prediksinya terkait produk Apple. Oleh karena itu akurasi penelitiannya juga tidak diragukan.

Perusahaan itu memperkirakan jika Apple akan menjual 70-75 juta unit iPhone 7. Angka ini naik dari perkiraan sebelumnya sebanyak 65 juta. Hal ini karena adanya penarikan Samsung Galaxy Note 7 yang dianggap menguntungkan Apple.

Awal tahun ini Apple melaporkan untuk pertama kalinya jika angka penjualan iPhone menurun. Dengan pasar smartphone yang sudah jenuh dan Apple yang merilis iPhone tanpa perubahan desain, hal ini tidaklah begitu mengejutkan. Mungkin iPhone yang akan dirilis tahun depan dengan desain baru akan mengubah kondisi penjualan iPhone.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...