Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Penjualan Tiket GP Malaysia Merosot Akibat Kabut Asap

Penjualan Tiket GP Malaysia Merosot Akibat Kabut Asap

sepang3

Adanya isu perubahan jadwal balapan di GP Malaysia menjadi pokok pembahasan dalam beberapa hari terakhir. Karena hebohnya, penjualan tiket diketahui merosot tajam ketimbang sebelumnya.

Salah satu hal yang terjadi karena banyaknya pecinta balap motor yang cemas apakah balapan akan tetap berlangsung atau tidak? Tetapi promotor GP Malaysia Razlan Razali menjamin Valentino Rossi cs bakal tetap mengaspal di Malaysia.

Dikatakan oleh Razali, semua kabar kurang sedap selama beberapa hari belakang adalah omong kosong alias tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Seharusnya mereka lebih berpikir realistis dan menunggu pernyataan resmi promotor GP Malaysia ketimbang menanggapi isu itu.

“Kami telah menjual 90 persen dari 80.000 tiket. Kami telah merencanakan untuk membuka penjualan tiket pada Selasa. Tapi sekarang banyak penonton yang cemas atau menanyakan kepada kami apakah balapan tetap berlangsung atau tidak? Pembicaraan di media sosial memang memengaruhi acara seri ke-17 ini, tapi saya menegaskan bahwa apapun yang mereka dengar selama ini adalah omong kosong. Seharusnya penonton harus lebih mengandalkan pernyataan resmi kami,” jelas operator Sirkuit Internasional Sepang seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (23/10).

Seperti diketahui sebelumnya, walaupun ancaman kesehatan akibat kabut asap, tetapi Dorna dan IRTA sudah memutuskan bahwa gelaran seri 17 tetap berlangsung. Bukan itu, Pejabat Sirkuit Internasional Sepang (SIC) bahkan sudah menerima peralatan medis berupa 5.000 masker yang akan dibagikan kepada kru dari tim yang akan tampil di Malaysia, akhir pekan ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...