Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Penjualan Tiket Konser Big Bang Menyamai Penjualan Taylor Swift, Katty Perry

Penjualan Tiket Konser Big Bang Menyamai Penjualan Taylor Swift, Katty Perry

big bang

Walaupun Taylor Swift unggul dalam banyak hal, kekuatan K-pop sempat tampil di catatan box office terkini yang diterbitkan oleh majalah Billboard. Bulan lalu, majalah itu mengatakan jika Taylor Swift memperoleh penghasilan kotor $13,6 juta dari tur dunia album 1989 minggu itu. Akan tetapi Big Bang juga masuk ke dalam tangga box office itu, bersama dengan Foo Fighters, Katy Perry dan Shania Twain dengan penghasilan kotor mingguan $1,7 juta.

“Dengan tur di tujuh tempat bulan ini, tur Big Bang di Amerika Utara menjadi tur band Korea itu menjadi yang terbesar dan tersukses di benua itu hingga hari ini,” tulis Jeff Benjamin di Billboard.

Hal ini bukanlah yang pertama K-Pop dan Taylor Swift bertemu di headline. Pada Juli, sutradara video musik Joseph Kahn menuduh Jezebel menyebarkan tuduhan plagiat palsu saat menulis jika video “Bad Blood” mirip dengan video musik 2NE1 “Come Back Home.”

“Jika Anda memukul kepada saya dengan sebotol kimchi saya tidak akan tahu satu lagu K-pop pun dalam lima tahun terakhir,” tweet Kahn. “Terlalu sibuk mendengarkan ‘Anaconda’. Saya tidak mendengarkan K-pop. Saya orang Amerika. Dan artikel ini tidak etis dan memfitnah,” tambahnya.

Big Bang sendiri akan merilis film dokumenter yang membahas konser mereka di Amerika Utara “Big Bang: MADE 2015 Concert”, diproduksi oleh DramaFever.

“Kemampuan musik untuk menembus batas dan melampaui budaya tidak bisa dibantah,” kata presiden DramaFever Suk Park.

Film dokumenter ini akan tayang perdana di DramaFever gratis 11 November untuk penonton Amerika dan Kanada.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...