Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Penjualan Xiaomi Di Tahun 2015 Tidak Penuhi Target

Penjualan Xiaomi Di Tahun 2015 Tidak Penuhi Target

xiaomi

Pertumbuhan Xiaomi yang terlalu tinggi pada akhirnya menabrak dinding di tahun 2015. Angka penjualan perusahaan asal China itu tidak memenuhi prediksi, bahkan prediksi paling konservatif. Perusahaan itu hanya menjual total 70 juta smartphone. Padahal ekspetasi sebelumnya sekitar 80 hingga 100 juta unit.

Angka ini naik 15% dari penjualan Xiaomi di tahun 2014 (sekitar 61,1 juta). Tapi pertumbuhan mereka tidak mencapai 227% seperti yang dicapai perusahaan itu pada 2014, atau 160% yang dicapai pada 2013.

Tapi memang tidak masuk akal mengharapkan perusahaan itu untuk mempertahankan trend pertumbuhan yang luar biasa selama beberapa tahun. Ekspansi perusahaan itu di India pada 2014, tidak diragukan lagi memberikan sumbangsih terhadap pertumbuhan yang mereka capai. Tapi sekarang ini Xiaomi mulai bergerak ke pasar-pasar yang lebih kecil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...