Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Penjualan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2A Tembus 13 Juta Unit

Penjualan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2A Tembus 13 Juta Unit

xiaomi redmi 2a

Dalam akun Weibo miliknya hari, CEO Xiaomi Lei Jun merayakan angka penjualan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2A yang mencapai 13 juta unit dalam lima bulan pertama. Dua smartphone berharga terjangkau ini menjadi model smartphone keenam Xiaomi yang memiliki penjualan di atas 10 juta unit smartphone. Model-model lain yang meraih rekor ini di antaranya Xiaomi Mi 2, Xiaomi Mi 3, Xiaomi Redmi 1S dan Xiaomi Redmi Note.

Perusahaan ini, yang baru saja merilis serangkaian produk AC (air conditioner) baru untuk rumah, menjadi pabrikan smartphone lokal yang populer di Cina. Untuk kuartal pertama tahun ini, Apple menjadi pemimpin dalam pemasaran smartphone di Cina. Perusahaan itu mengalahkan Xiaomi hanya dengan perbedaan angka di bawah 1 persen.

Minggu lalu, Xiaomi mengurangi harga Redmi 2As sebanyak 20% dan menjualnya seharga $80 (Rp1juta). Para pembeli di Cina merespon pengurangan harga ini dengan membeli sebanyak 200 ribu unit.

Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...