Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Penjualan Xiaomi Redmi Note 2 Akan Tembus 10 Juta Unit?

Penjualan Xiaomi Redmi Note 2 Akan Tembus 10 Juta Unit?

Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi berencana menjual 10 juta unit smartphone tahun ini dan sepertinya mereka akan mencapai target mereka. Penjualan Xiaomi Redmi Note 2, menurut pendiri dan CEO perusahaan Ley Jun, akan segera mencapai 10 juta unit.

Dalam posting di akun Weibo miliknya, dia menjelaskan jika investasi awal perusahaan itu memang tinggi: membeli semua peralatan, memastikan kualitas produk dan konsistensi. Tapi setelah itu, harga produksi bisa dikontrol lebih baik.

Hal ini membuat mereka mampu menjual Redmi 2A dengan murah yaitu seharga $80. Angka penjualan Redmi 2A dan Redmi 2 sendiri bila digabung sudah mencapai angka 13 juta. Xiaomi Redmi 4c juga memperoleh manfaat dari penekanan harga produksi.

Penjualan Xiaomi Redmi Note 2 sendiri mencapai 2,15 juta unit pada bulan pertama, sebelumnya smartphone itu berhasil terjual sebanyak 1,5 juta unit dan 800 ribu unit.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...