Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pentolan Kalijodo Curi Listrik, PLN Rugi Rp 500 Juta

Pentolan Kalijodo Curi Listrik, PLN Rugi Rp 500 Juta

Daeng Azis dalam menjalankan usahanya, ternyata mencuri listrik PLN.

Pentolan Kalijodo Curi Listrik, PLN Rugi Rp 500 Juta

Pentolan Kalijodo, Daeng Azis ditangkap atas dugaan pencurian listrik yang digunakan untuk menerangi kafe yang dikelolanya. Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona memberikan informasi terkait kerugian yang diderita PLN akibat pencurian tersebut.

“Kerugian sementara yang kami dapat secara resmi dari PLN Rp 500 juta, itu untuk durasi 1 tahun. Saat ini saudara DA dalam pemeriksaan kami, kita akan tanya sejak kapan yang bersangkutan menggunakan listrik tanpa hak tersebut” tegas Daniel Bolly Tifaona, Jumat (26/2/16).

Daniel Bolly melanjutkan jika informasi yang diperoleh di lapangan, memunculkan dugaan kuat Daeng Azis telah mengambil listrik secara tidak resmi selama belasan tahun yaitu dari sekitar tahun 1990. Untuk mengelabui petugas, Daeng Azis diduga kuat menggunakan teknik mengeluarkan aliran listrik dari kabel aliran resmi.

“Nanti juga PLN akan terus berkoordinasi dengan kita untuk mengetahui berapa lama dan berapa kerugian negara yang telah dicuri atau diambil. Yang terdaftar yang daya watt-nya itu kecil, tadi itu terdaftar sekitar 5.500 watt. Tapi di kabel lain ada yang di cangklong” tambah Daniel.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...