Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pentolan Kalijodo, Daeng Azis Lama Menghilang!

Pentolan Kalijodo, Daeng Azis Lama Menghilang!

“Sejak ramai-ramai di media mau ditertibkan, sudah enggak kelihatan” ungkap Nurlaela, warga Kalijodo.

Pentolan Kalijodo, Daeng Azis Lama Menghilang!

Abdul Azis pria asal Makassar yang ditokohkan sebagai Daeng oleh warga Kalijodo, rupanya menghilang sejak beberapa hari belakangan. Pria yang dikenal dengan nama Daeng Azis itu tak menunjukkan kehadirannya, di tengah masyarakat Kalijodo yang galau karenakana menjadi korban penertiban.

“5 atau 4 hari yang lalu masih lihat, tapi sejak ramai-ramai di media mau ditertibkan sudah enggak kelihatan” ungkap Nurlaela, pemilik warung yang lokasinya berjarak 3 rumah dari Intan Cafe milik Daeng Azis di Kalijodo (Minggu, 21/2/16).

Nurlaela bercerita bahwa ia bersama-sama Daeng Azis pindah ke Kalijodo pada tahun 1980-an. Kala itu populasi warga perantauan Makassar menguasai pemukiman di seberang Kalijodo, namun akhirnya direlokasi karena adanya proyek pembangunan Jalan Tol Layang Teluk Intan.

“Saya juga dari Makassar, sudah dari tahun 80-an di sini. Daeng Azis ya kita tahunya dari dulu pengusaha bir” tambah Nur, seperti yang dilansir Liputan6.

Sementara itu bibi Nurlaela mengatakan, Daeng Azis tak begitu dekat dengan warga meski ditokohkan. Perempuan tua yang dikenal dengan panggilan Nenek Fira itu bahkan berpendapat sikap Azis dikenal kasar. Warga biasa di Kalijodo segan dengannya, bahkan cenderung takut mengajak Azis berinteraksi.

“Galak orangnya. Enggak ada yang berani negur dia orang sini” kata nenek itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...