Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pentolan Kalijodo, Daeng Azis Terancam Masuk Penjara!

Pentolan Kalijodo, Daeng Azis Terancam Masuk Penjara!

“Sebagai muncikari mengambil untung dari pelacuran perempuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 296 KUHP dan 506 KUHP” ungkap Kanit V Subdit Resmob Polda Metro, Kompol Handik Zusen.

Pentolan Kalijodo, Daeng Azis Terancam Masuk Penjara!

Seperti yang diketahui jika Penyidik Direskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan memeriksa pentolan Kalijodo, Abdul Azis atau Daeng Azis. Namun Daeng Azis belum datang dalam pemeriksaan perdana sebagai tersangka. Lantas kenapa Daeng Azis jadi tersangka?

Penetapan Azis sebagai tersangka merupakan pengembangan dari penetapan tersangka sebelumnya, Daeng Nukka oleh penyidik. Dia adalah pemilik Kafe Jelita di Kalijodo, yang ditangkap atas dugaan tindak pidana mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain.

“Sebagai muncikari mengambil untung dari pelacuran perempuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 296 KUHP dan 506 KUHP” ungkap Kanit V Subdit Resmob Polda Metro, Kompol Handik Zusen (Senin, 2/22/16).

Di lain pihak pengacara Daeng Azis, Razman Arif Nasution mengatakan pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Komisaris Besar Krishna Murti terkait jadwal ulang pemeriksaan. Razman mengaku baru berkomunikasi dengan Azis menjelang pemeriksaan.

“Saya mengimbau beliau untuk gentle datang dan beliau bersedia. Beliau bersedia akan datang, tapi minta berkomunikasi ke penyidik kapan, hari apa waktunya, pasal apa. Dia minta saya komunikasi sama penyidik bisa nanti sore, besok, lusa” ungkap Razman di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/2/16).

Terkait dengan temuan senjata tajam di Intan Cafe, Azis membantahnya.

“Apa saya sebodoh itu, udah tau ada razia masa saya tinggalkan barang-barang berbahaya di sana. Penemuan senjata nanti polisi yang akan buktikan” pungkas Razman.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...