Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Penumpang Berantem, JetStar Mendarat Darurat di Bali

Penumpang Berantem, JetStar Mendarat Darurat di Bali

Penumpang Berantem, JetStar Mendarat Darurat di Bali

Pesawat JetStar terpaksa mendarat darurat di bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, karena enam pria mabuk berulah dan berkelahi di dalam kabin yang sedang terbang dari Sydney Australia menuju Phuket Thailand.

Di bandara petugas kepolisian dan militer sudah menunggu dan langsung menahan keenam orang itu untuk diperiksa. Romy Papas (22), penumpang asal Sydney duduk di barisan yang sama dengan para perusuh itu dan mengatakan jika keenam pria itu sudah mengacau sejak mereka naik.

Romy menambahkan perkelahian pecah diduga ketika salah satu dari enam pemabuk itu mencoba memukul salah seorang penumpang dan kawannya menghalangi niatnya itu. Romy yang sangat ketakutan menambahkan, pria itu kemudian dipukuli beberapa kali oleh teman-temannya sendiri.

“Salah seorang temannya memukuli pria itu di wajahnya sebanyak tiga kali sehingga darah ada di mana-mana. Dia kemudian duduk di kursinya dengan darah masih bercucuran” ungkap Romy, seperti dilansir Kompas.

Keenam orang ini berasal dari Australia dan Selandia Baru dan disebut media bernama Brett Eldridge, Michael John Matthews, Lynmin Richard Waharai, Mark Paul Eric Rossiter, Bradley Nigel Beecham dan Ricky Longmuir William.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...