Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Penumpang Pesawat Terpaksa diturunkan di Bandara, Gara-gara diduga Punya Tato ISIS

Penumpang Pesawat Terpaksa diturunkan di Bandara, Gara-gara diduga Punya Tato ISIS

pesawat

Salah seorang penumpang yang diduga punya tato bendera ISIS di lengannya terpaksa diturunkan di bandara Swedia. Hal ini terjadi usai kru pesawat dikabarkan menolak terbang bersamanya.

Kru pesawat penerbangan dari Norwegia ke Yunani mengaku melihat goresan tinta dengan simbol hitam putih atau ayat dari Al Quran yang mereka yakini simbol dari ISIS. Mereka pun mengadukan hal tersebut kepada kapten kapal yang kemudian meminta penumpang itu diturunkan dari pesawat bersama teman wanitanya.

Usai penumpang itu diturunkan, pesawat pun lepas landas satu jam lebih lama dari jadwal yang seharusnya. Kejadian itu sendiri terjadi pada 21 Juli pada penerbangan dari bandara Stockholm Arlanda menuju Heraklion, Yunani.

“Pilot memiliki otoritas penuh untuk menurunkan siapapun yang diinginkannya dari pesawat,” ujar Kepolisian Stockholm, Mats Eriksson, kepada surat kabar lokal seperti dikutip dari IB Times, Minggu (24/7).

Eriksson menuturkan bahwa pihak kepolisian turut mengawal penumpang itu dari pesawat namun ia menegaskan jika itu bukanlah permasalahan pihak kepolisian. Pria itu sendiri tidak ditahan oleh polisi atau dikenai tuduhan kejahatan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...