Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Dosen Unair Nekad Bunuh Diri Terjun Dari Tower

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Dosen Unair Nekad Bunuh Diri Terjun Dari Tower

mayat-ilustrasi

Hari Kamis (24/9) kemarin, salah seorang dosen Universitas Airlangga Surabaya yang bergelar profesor ditemukan meninggal di kawasan FMIPA tower di Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS). Dosen tersebut bernama Prof Dr Ngakan Ketut Laba Mahaputra, MSc, drh (62).

Dosen itu terpaksa mengakhiri hidupnya bunuh diri dengan terjun bebas dari tower. Diduga motifnya lantaran stres karena penyakit yang diidapnya tak kunjung sembuh.

Kapolsek Sukolilo Kompol Noerijanto, Kamis (24/9) membenarkan dugaan tersebut dan  merasa frustrasi lantaran penyakit tidak kunjung sembuh. Hingga akhirnya memilih jalan untuk mengakhiri hidupnya adalah terjun bebas.

“Korban seorang dosen, namun saya belum mengetahui mengajar di fakultas apa,” ujarnya.

Kapolsek Sukolilo juga Menjelaskan bahwa sebelum melakukannya, sekitar sore tadi Laba sempat mengajak menantunya yang bernama Ahmad Riza Fahruki untuk jalan-jalan, sekitar pukul 17.30 WIB, Ahmad diperintahkan pulang dan mengatakan. “Nanti akan saya kabari melaui short message service (SMS),” kata Ahamd ke Noerijanto.

Ternyata SMS itu sebuah pesan dari korban berupa permintaan maaf serta pesan terakhir.

“Nanti kalau aku sudah meninggal tolong tutupi dengan terpal,” demikian kata korban dari HP keluarga korban.

Sehingga saat tahu korban meninggal di Mipa Tower ITS, jenasah dosen itu langsung ditutupi terpal kuning. Guna memastikan, pihak kepolisan tetap meminta keterangan dari keluarga korban.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...