Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Penyanyi Cantik Ini Ngaku Diperkosa Aa Gatot Brajamusti!

Penyanyi Cantik Ini Ngaku Diperkosa Aa Gatot Brajamusti!

“Korban ketakutan dan selama ini didoktrin bahwa dia (Aa Gatot) adalah Tuhan, titisan Nabi Sulaiman, malaikat Izroil lah” kata Sudharmono Saputra, kuasa hukum CT.

penyanyi-cantik-ngaku-diperkosa-aa-gatot-brajamusti

Aa Gatot Brajamusti kembali diterpa isu tak sedap. Setelah kasus narkotika dan kepemilikan senjata api, kini Gatot Brajamusti harus berurusan kembali dengan polisi atas dugaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan cantik berinisial CT (26).

Sudharmono Saputra yang merupakan salah satu kuasa hukum yang mendampingi korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Dia mengatakan dugaan pemerkosaan itu terjadi ketika korban berusia 16 tahun.

“Kejadian itu terjadi ketika klien saya berusia 16 tahun, saat itu tahun 2007 sampai 2011. Korban saat itu masih sangat muda dan tidak mengerti” kata Sudharmono kepada wartawan, Kamis (8/9/2016).

Sudharmono mengatakan korban pertama kali mengenal Aa Gatot Brajamusti setelah dikenalkan oleh manajemennya. Korban sendiri awalnya tertarik dengan Aa Gatot karena ingin menjadi backing vokalnya. Selama itu korban tidak bisa berbuat apa-apa lantaran telah didoktrin oleh Gatot Brajamusti.

“Korban ini kan penyanyi, cuma belum diperdalam. Dia tertarik menjadi backing vocal Aa Gatot untuk album ‘Terkadang’. Tetapi kemudian korban diajak untuk berhubungan badan. Korban ketakutan dan selama ini didoktrin bahwa dia (Aa Gatot) adalah Tuhan, titisan Nabi Sulaiman, malaikat Izroil lah”

“Kemudian diancam bila tidak mengikuti keinginan dia, maka nanti akan celaka. Sehingga korban ketakutan dengan ancaman-ancaman dan doktin itu dan mengikuti keinginannya” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...