Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Penyanyi Dangdut Irma Bule yang Meninggal Dipatuk Ular Kobra di atas panggung, jadi Kisah Mendunia

Penyanyi Dangdut Irma Bule yang Meninggal Dipatuk Ular Kobra di atas panggung, jadi Kisah Mendunia

irma-bule-pedangdut-yang-tewas-dipatuk-ular-kobra6

 

Nama penyanyi dangdut Irma Bule mendunia. Sejumlah media asing mengabarkan tentang kisah tragis pendangdut asal Karawang yang meninggal dunia setelah dipatuk ular kobra di atas panggung.

Sejumlah media asing yang mengangkat kisah Irma Bule seperti Telegraph, Hollywood Life, New York Daily News dan Daily Mail.

Salah satu media yaitu Telegraph yang menulis judul ‘Pop star dies being bitten by cobra during live performance’.

Kemudian dengan New York Daily News yang menuliskan judul ‘Indonesian pop star bitten by cobra on stage, continues singing for 45 minutes before death’. Mereka menulis bahwa Irma bule masih sempat untuk melanjutkan bernyanyi dan menari selama 45 menit, sebelum akhirnya meninggal karena bisa ular cobra.

Seperti diketahui kalau Irmayanti atau Irma Bule sejak tiga tahun terakhir selalu bernyanyi dangdut di panggung dengan ular. Berjoget dengan hewan melata seperti ular sudah jadi ciri khasnya, namun tragis, ular juga yang mengakhiri hidupnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...