Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Penyanyi Ini Baru Sadar Payudaranya Terlihat Saat Siaran Langsung

Penyanyi Ini Baru Sadar Payudaranya Terlihat Saat Siaran Langsung

laura-miller

Seorang penyanyi cantik di Argentina mengalami peristiwa yang memalukan dalam durasi yang cukup panjang. Salah satu payudaranya terlihat saat dia menyanyi dalam sebuah siaran langsung di sebuah televisi.

Penyanyi bernama Laura Miller itu sedang menyanyikan lagunya Si Me Dejas No Vale saat salah satu payudaranya menyembul keluar dari baju atasan yang minim. Wanita berusia 39 tahun itu meneruskan aksinya, rupanya tidak sadar situasi yang dialaminya. Kejadian ini berlangsung selama 20 detik. Hingga staf produksi di belakang layar panik dan memperingatkan dirinya jika payudaranya terlihat.

Akhirnya, Miller yang terkejut segera merapikan kembali atasannya setelah dia tidak sengaja tahu tentang hal itu. Dia berbalik dari kamera. Untuk membuat situasi tambah memalukan, mikrofonnya jatuh sementara lagu terus dimainkan. Akhirnya dia ketahuan melakukan lip-sync.

Setelah lagu berakhir, dia terlihat berbicara dengan tim di belakang layar. Lebih dari 173 ribu orang melihat video itu yang diunggah di situs Vimeo.

“Kenapa payudaranya terlihat begitu lama?” tanya seorang penonton.

“Tentunya dia harusnya merasa jika payudaranya keluar dari bajunya?” tanya yang lain.

“Setelah ini dia bisa memperoleh penghasilan lebih sebagai stripper!” komentar yang lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...