Home / Bola / Penyanyi Ini Hatinya Terbelah, tapi tetap Dukung Juventus

Penyanyi Ini Hatinya Terbelah, tapi tetap Dukung Juventus

hqdefault

Fans maupun pendukung sebuah klub tidak hanya berasal dari masyarakat biasa. Mereka bisa juga berasal dari orang-orang terkenal, semisal penyanyi.

Nah, ini ada Penyanyi pop Italia, Anna Tatangelo, berusia 28 tahun, karier musik dimulai sejak usia 15 tahun. Ia merupakan penyanyi perempuan termuda yang menyabet Newcomer’s Award dari Sanremo Music Festival.

Penyanyi yang lahir pada 9 Januari 1987 ini ternyata menjadi pendukung setiap Juventus. Tapi karena punya darah Napoli, Anna juga tak bisa melepaskan tautan emosinya dengan Partenopei.

Makanya tak bisa dibantah kalau hati Anna terbelah saat Juventus bertanding melawan Napoli. Walaupun kagum terhadap gelandang Juventus yang kini hijrah ke Bayern Muenchen, Arturo Vidal, akan tetapi Anna juga tak rela jika Napoli kalah.

“Kalau kedua tim bermain, saya berharap hasilnya imbang. Saya pendukung Juventus, tapi saya juga cinta Napoli,” ujar Anna.

Anna bercerita bagaimana pada bulan Mei silam, saat ‘Nyonya Tua’ harus bertarung melawan Barcelona di final Liga Champions, dirinya sangat gencar memberikan dukungan. Tapi itu juga jadi obat pelipur lara karena rumah tangganya dengan Gigi D’Alessio tengah dilanda krisis.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...