Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Penyebab Cairan Vagina Kuning Kehijauan & Pedih!

Penyebab Cairan Vagina Kuning Kehijauan & Pedih!

Penyebab Cairan Vagina Kuning Kehijauan & Pedih!

Cairan vagina rupanya bisa berubah menjadi kuning kehijauan. Lantas apa penyebabnya? Seperti yang diketahui jika kebanyakan wanita yang sibuk dengan aktivitasnya, tak menyadari adanya perubahan tak normal pada vagina. Selama terlihat dan terasa normal, wanita memang tak perlu khawatir.

Namun demikian apabila merasakan sesuatu yang tidak normal, sesegera mungkin konsultasi pada ahli spesialis organ intim. Salah satu ahli kandungan di Westchester New York dan penulis V is for Vagina, Alyssa Dweck, M.D sempat membeberkan beberapa hal yang bisa terjadi pada vagina. Salah satunya adalah vagina yang mengeluarkan cairan kuning kehijauan.

Menurut Alyssa Dweck, kemungkinan karena Chlamydia atau gonorrhea. Dua bakteri utama penyebab penyakit kelamin. Tanda lain dari infeksi ini adalah nyeri panggul hingga terasa terbakar saat buang air kecil. Tapi sayangnya kebanyakan wanita tak merasakan gejala tersebut sejak awal.

Ketika dokter sudah mendiagnosis chlamydia atau gonorrhea, mereka akan mudah disembuhkan dengan antibiotik. Namun yang terpenting wanita juga harus mengajak pasangannya menemui dokter.

“Anda dan pasangan perlu disembuhkan atau Anda akan menularkan infeksi tersebut bolak-balik satu sama lain” ungkap Alyssa Dweck.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...