Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Penyebab Insiden Kecelakaan Jorge Lorenzo, Adanya Perubahan Lintasan di Sirkuit Catalunya?

Penyebab Insiden Kecelakaan Jorge Lorenzo, Adanya Perubahan Lintasan di Sirkuit Catalunya?

519.lorenzo ditbarak 3345

Ada yang berbeda dengan gelaran GP Catalunya pada musim ini. Ya, pihak penyelenggara MotoGP, Dorna Sport terpaksa melakukan perubahan lintasan Sirkuit Catalunya pasca terjadinya insiden kecelakaan yang menewaskan pembalap Moto2, Luis Salom.

Setelah kecelakaan itu, Dorna Sport memutuskan mengubah lintasan GP Catalunya seperti Formula One (F1). Keputusan itu pun berbuah manis, tidak terjadi kecelakaan fatal ketika para pembalap MotoGP berlaga di GP Catalunya.

Walau demikian, pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo terlibat insiden kecelakaan dengan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone di tikungan 10 lap ke-16. Alhasil, kedua pembalap itu harus rela menyelesaikan balapan lebih cepat.

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menilai kalau perubahan lintasan Sirkuit Catalunya adalah salah satu penyebab terjadinya insiden yang melibatkan Lorenzo dan Iannone. Ia menilai perubahan itu dapat mempengaruhi pembalap dalam mengontrol motornya.

“Menurut saya insiden tersebut juga dapat disebabkan oleh tikungan baru (akibat ada perubahan lintasan Sirkuit Catalunya). Hal itu mengakibatkan pembalap sulit mengontrol motor dan terlambat bereaksi hingga beberapa milidetik,” papar Pedrosa, seperti dilansir Sport Rider, Kamis (16/6).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...