Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / Penyebab Rossi kalah Duel dengan Iannone, Jadi TOP 5 Berita AP Hari Ini

Penyebab Rossi kalah Duel dengan Iannone, Jadi TOP 5 Berita AP Hari Ini

Top berita AktualPost hari ini, Tanggal 19 Oktober 2015 menyajikan 5 artikel menarik.

Rossi

“Seharusnya hasil bisa lebih baik, tapi ini ok juga. Ini bisa lebih baik jika saya mampu menyalip Iannone di lap terakhir dan itu adalah kekecewaan karena saya tidak bisa tinggal di podium”…. (baca selengkapnya: Ini Penyebab Rossi Kalah Duel dengan Iannone!)

Lorenzo Ogah Ladeni Marquez, Takut Jatuh!

Di MotoGP Phillip Island Australia 2015, Jorge Lorenzo rupanya mencari aman dengan tidak meladeni Marc Marquez diperebutan posisi pertama. Jorge Lorenzo mengutarakan alasannya membiarkan Marc Marquez mengamankan podium pertama di GP Australia…. (baca selengkapnya: Lorenzo Ogah Ladeni Marquez, Takut Sial!)

OnePlus Rilis Smartphone Baru Mirip iPhone 4

Xiaomi Mi 5 dikabarkan akan dirilis pada 19 Oktober mendatang. Tapi hal ini dibantah Xiaomi. Walaupun demikian, rumor baru masih terus bermunculan tentang smartphone ini. Rumor terbaru saat ini menyatakan jika Xiaomi Mi5 akan memakai Snapdragon 820 SoC…. (baca selengkapnya: XiaomiMi 5 Dilengkapi Scanner Sidik Jari dan Snapdragon 820 SoC)

playboy

Playboy tidak akan mempublikasikan foto-foto wanita telanjang dalam majalah mereka mulai musim semi ini. Gerakan ini muncul sebagai bagian dari desain ulang yang akan diungkap Maret 2016…. (baca selengkapnya: Playboy Tidak Lagi Tampilkan Foto Telanjang)

Pelatih manchester United Kaget, Luke Shaw Sudah Bisa jalan

Luke Shaw ternyata sudah bisa berjalan sangat lancar, setelah mengalami cedera parah saat membela Manchester United. Hal tersebut diungkapkan oleh arsitek Setan Merah, Louis van Gaal. Meneer asal Belanda ini pun mengaku hal ini sukar dipercaya…. (baca selengkapnya: Pelatih Manchester United Kaget, Luke Shaw Sudah…)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...