Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Penyekapan terhadap 5 anak terjadi di Cibubur.

Penyekapan terhadap 5 anak terjadi di Cibubur.

Penyekapan oleh orang tuanya terhadap 5 anaknya tejadi di Perumahan Mewah Cibubur, Cluster Nusa Dua Blok E8 Nomor 37. Keadaan rumah tersebut sangat memprihatinkan.

Kejadian tersebut terungkap ketika Dani salah satu anak tersebut mondar-mandi di depan rumahnya dengan naik sepeda. Sebulan lamanya dia mondar mandir kerumah tetangganya dan tempat-tempat lainya di siang hari sedangkan dimalam hari Dani tidur di Pos Jaga. Selain itu sudah satu bulan Dani tidak masuk sekolah.

Menurut Warga sekitar sering terdengan suara tangis anak kecil dari dalam rumah tersebut yang diduga karena adanya kekerasan terhadap anak –anak itu.

Sugeng, Ketua RT tempat Dani tinggal sudan pernah mencoba berbicara dengan kedua orang tua kandung Dani, namun mereka tidak mengijinkan Sugeng masuk ke dalam rumah tersebut.

Selama sebulan Dani di rawat warga dan kini sudah dalam perlindungan KPAI,ayahnya pun sudah di amankan polisi.
Tim gabungan yang terdiri dari Polda Metro –KPAI-Kemensos mencoba menyelematkan adik-adik Dani.

Mulanya ada tiga anak yang diselamatkan oleh tim gabungan Kamis (14/05/2015). Tim gabungan memaksa masuk ke rumah tersebut dengan mendobrak pintu rumah untuk menyelamatkan dua anak lainnya karena sempat mendapat penolakan dari wanita yang berada di dalamnya yang menurut para tetangga sekitar adalah ibu dari anak-anak itu.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, tim gabungan mengevakuasi dua anak perempuan yang ada di dalamnya dan mengamankan wanita tersebut dengan membawanya ke Polda Metro Jaya menyusul sang suami sudah di amankan terlebih dahulu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...