Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Penyesalan Terbesar Rossi di MotoGP 2015!

Penyesalan Terbesar Rossi di MotoGP 2015!

Valentino Rossi belum lama ini mengungkap sebuah penyesalan atas sikapnya saat perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015, apa itu?

Penyesalan Terbesar Rossi di MotoGP 2015!

Seperti yang dilansir La Gazzeta dello Sport, The Doctor mengaku kegagalannya meraih podium teratas di seri ke-16 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island menjadi penyesalan terbesarnya musim ini.

Meski memulai balapan dari posisi tujuh, rider berusia 36 tahun menilai cukup kompetitif untuk memenangkan balapan tersebut. Namun harapan tak sesuai kenyataan, mantan rider Ducati tersebut hanya finis di posisi empat.

“Jujur, saya memiliki adrenalin yang luar biasa sebelum balapan di Australia. Beberapa jam sebelum balapan, saya merasa badan saya lebih berat beberapa kilo saat itu” ungkap Rossi, Kamis (12/11/2015).

Padahal jika Rossi sanggup memenangkan balapan dan Lorenzo tidak finis di posisi dua besar kala itu, peluang meraih gelar juara dunia ke-10 terbuka lebar. Namun nasi sudah menjadi bubur, kini Rossi mulai membidik ajang MotoGP musim depan 2016.

“Penyesalan terbesar saya adalah kegagalan meraih kemenangan di Phillip Island, sebab saya lebih cepat ketimbang Lorenzo saat itu. Itulah titik balik mengapa Lorenzo bisa juara di akhir musim” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...