Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Akan Ajari Manchester City Mainkan Sepakbola Bagus

Pep Guardiola Akan Ajari Manchester City Mainkan Sepakbola Bagus

Guardiola

Kepastian Pep Guardiola melatih Manchester City di musim depan membuat banyak pihak yakin bahwa tim tersebut akan menjadi kandidat utama untuk menjadi juara. Menurut Thierry Henry, Guardiola akan memberikan perbaikan signifikan pada City dan bisa mengajari tim tersebut memainkan sepakbola yang bagus.

Reputasi luar biasa Guardiola selama ini memang seolah menjadi jaminan bahwa klub yang ia tangani bisa sukses. Barcelona dan Bayern Munchen sudah merasakan sentuhan eks pemain El Barca tersebut dengan rentetan gelar juara. Dan tentunya, hal itu pula yang diharapkan City ketika memutuskan untuk meminang Guardiola dan mendepak Manuel Pellegrini.

“Ketika Pep datang ke Man City, maka ia akan datang dengan ide yang jelas. Bisa saya pastikan bahwa mereka akan memainkan sepakbola yang lebih bagus. Dan itu adalah sebuah pernyataan karena selama ini mereka juga sudah memainkan sepakbola yang bagus, terutama ketika main di Stadion Etihad,” kata Henry.

“City akan bermain lebih apik dibawah Pep. Pep akan datang dan beberapa pemain bisa pergi. Percaya pada saya, hal itu juga ia lakukan di Barcelona dan Bayern dimana ia ingin beberapa pemain pergi dan itu akan ia lakukan juga di City.”

“Jika musim ini City tidak mampu memenangi Liga Champions, saya rasa dalam tiga tahun bersama Pep mereka bisa semakin dekat untuk meraih trofi itu. Pep ingin mendominasi, selalu berada di depan, dan memastikan timnya menguasai permainan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...