Home / Bola / Pep Guardiola Akan Ke Manchester City, diklaim Tolak Chelsea dan MU

Pep Guardiola Akan Ke Manchester City, diklaim Tolak Chelsea dan MU

hi-res-bd372f16ebbed0d131c49f4bd5b25b8a_crop_north

 

Albert Ferrer baru-baru ini mengungkapkan Pep Guardiola bakal berlabuh di Manchester City pasca pergi dari Bayern Munchen.

Pada bulan lalu Guardiola menuturkan kalau dirinya akan hengkang dari Allianz Arena, setelah kontraknya habis di akhir musim.

Bekas pelatih Barcelona itu sudah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa sejak saat itu, tetapi belum lama ini mengkonfirmasi bahwa ia akan datang ke Premier League musim depan.

Ferrer, sosok yang cukup dekat dengan Guardiola, kemudian menuturkan pada Daily Star, “Akan bagus bagi Guardiola untuk pergi ke City karena ia mengenal Txiki (Begiristain) dan juga Ferran (Soriano). Mereka mempunyai pemain dengan tipe yang ia sukai.”

Ditambahkan pula, Manchester United akan jadi opsi yang bagus, dan saya yakin fakta bahwa Txiki berada di City amat penting untuk masa depan Pep dan posisi yang ia ambil. Klub lainnya adalah Chelsea, yang selalu ingin memainkan sepakbola bagus.

“Fakta bahwa semua klub itu ada London, dan Pep bisa tinggal di sana, akan jadi kesempatan yang bagus. Namun saya sendiri akan suka dengan City, karena mereka memainkan sepakbola yang digemari Pep. Ke manapun ia pergi, ia akan mendapatkan pemain yang bagus. Ia akan bisa beradaptasi dengan baik dengan sepakbola Inggris, namun mampu menerapkan sepakbola yang ia suka,” jelas Ferrer.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...