Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Akan Latih Arsenal?

Pep Guardiola Akan Latih Arsenal?

pep

Walau rumor beredar cukup santer yang menyebutkan kalau Pep Guardiola akan mendarat di Manchester City musim depan, namun satu reporter dari koran terkemuka Jerman, Bild, yakin bahwa pelatih Catalonia itu akan menjadi manajer Arsenal berikutnya.

Menurut wartawan Bild itu, Christian Falk, petunjuk soal kedatangan Guardiola itu berasal dari respons gusar Arsene Wenger ketika jumpa pers pertengahan pekan ini.

Wenger saat itu mengomentari soal masa depan Pep Guardiola, yang baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari Bayern Munchen.

Pelatih asal Prancis itu menuturkan,“Secara pribadi saya tidak suka manajer keluar lebih awal karena itu belum tentu baik untuk tim mereka sendiri, atau juga untuk manajer di klub yang dituju yang akan melalui sedikit masa sulit.”

Christian Falk juga menilai bahwa ucapan itu ditujukan oleh Wenger terhadap Pep Guardiola.

Wenger dan Guardiola sendiri pernah punya masalah di masa lalu, yang paling dikenang adalah ketika pelatih Arsenal itu menolak untuk menjabat tangan sang pelatih Bayern sebelum dan setelah pertandingan Liga Champions kembali pada Februari 2014.

Tetapi sekali lagi, kepergian Wenger ke Arsenal sedikit sulit untuk dipercaya. Seperti diketahui kalau Wenger masih terikat kontrak di Arsenal sampai tahun 2017, dan rasanya lebih mungkin bahwa manajer Gunners itu akan terobsesi untuk tetap berada di Arsenal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...