Home / Bola / Pep Guardiola Akan Latih di Klub Inggris, Klopp Ingatkan Soal Hal Ini

Pep Guardiola Akan Latih di Klub Inggris, Klopp Ingatkan Soal Hal Ini

pep_guardiola666

Pep Guardiola sepertinya harus mempersiapkan diri dengan jadwal pertandingan yang begitu padat menjelang kedatangannya ke Premier League, demikian menurut manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Pelatih Bayern Munchen Guardiola sudah mengumumkan ia akan pergi dari Jerman di akhir musim dan ingin melanjutkan karirnya di Inggris.

Guardiola sendiri tidak mengungkap klub mana yang akan ia tangani. Tetapi belakangan ini Guardiola lebih banyak dikaitkan dengan kubu Etihad, Manchester City.

Klopp kemudian lantas mengungkapkan pada Goal International : “Di Jerman, ketika Anda mengatakan pada orang-orang mengenai Piala FA, bahwa jika Anda bermain imbang Anda akan bermain lagi, mereka akan bilang ‘Apa?!’

“Di sini, Anda punya adu penalti dan babak tambahan, namun hanya usai laga kedua. Dan itulah yang mereka punya ‘sepakbola, sepakbola, dan sepakbola’, kata Klopp.

Dilanjutkan Klopp, dengan pra-musim yang sempurna, Anda harus bersiap untuk menghadapi perjalanan yang amat panjang. Pep amat berpengalaman, itu pasti. Saya yakin ia akan membeli beberapa pemain dan membangun tim yang bagus, dengan 35 orang pemain atau lebih! Apa yang saya bisa katakan tentangnya adalah hal positif. Inggris adalah negara yang hebat, tidak seperti kata kebanyakan orang.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...