Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Akan Tukangi Manchester United?

Pep Guardiola Akan Tukangi Manchester United?

pep-371105

 

Presiden kehormatan Bayern Muenchen Franz Beckenbauer mengungkapkan kabar mengejutkan. Pelatih Bayern Josep Guardiola diklaim tertarik untuk melatih Manchester United suatu hari nanti.

“Pep menarik untuk setiap klub top di dunia. Itu normal. Dia bisa memilih klub pilihannya dan dalam hal popularitas MU mungkin menjadi nomor 1 di seluruh dunia,” kata Beckenbauer.

Guardiola sendiri masa depannya bersama Bayern memang masih belum jelas. Mantan pelatih Barcelona itu belum juga memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada akhir musim nanti.

Dengan kehebatan Guardiola, telah membuat banyak klub besar tertarik. MU termasuk salah satu klub yang dikaitkan dengan Guardiola. Pasalnya MU tidak puas dengan kinerja manajer saat ini Louis van Gaal.

Selain Guardiola, sebenarnya banyak pelatih yang diprediksi bakal menggantikan Louis Van Gaal. Salah satunya adalah Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia ini juga dianggap cocok membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Disamping itu para pendukung MU juga sempat menyerukan nama David Moyes.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...