Home / Bola / Pep Guardiola akhirnya Bicara ; Saya akan Buktikan ke Banyak Orang, Saya Mampu di Premier League

Pep Guardiola akhirnya Bicara ; Saya akan Buktikan ke Banyak Orang, Saya Mampu di Premier League

pep city

Josep ‘Pep’ Guardiola mengatakan kalau ia pindah ke Manchester City untuk membuktikan bahwa orang-orang yang meragukan dirinya sudah membuat kesalahan dan siap menunjukkan bahwa gaya bermainnya bisa meraih sukses di Premier League.

Guardiola seperti diketahui jadi manajer baru City, menggantikan Manuel Pellegrini pada musim panas ini. Bekas pelatih Bayern Munchen dibebani target untuk membawa klub menjadi juara Premier League dan juga melangkah hingga partai puncak Liga Champions.

“Ada banyak orang yang mengatakan Pep tidak akan beradaptasi di sini, jadi mengapa saya di sini? Saya akan membuktikan dan mencoba hal itu,” papar Pep seperti dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut dikatakan, ada beberapa orang yang percaya hal tersebut akan berjalan dengan baik dan ada yang mengatakan bahwa gaya bermain saya tidak akan bisa diterapkan di Premier League. Saya mengatakan pada diri saya sendiri: ‘Mengapa tidak? Mengapa tidak pergi ke sini dan melakukannya’. Ini adalah tantangan yang besar.

“Bukan hanya untuk saya, namun juga semua tim. Saya sudah bisa mengajak semua pemain dalam tim saya melakukannya sebelumnya dan hal yang sama juga akan terjadi di sini. Ketika itu terjadi, semuanya akan menjadi lebih mudah,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...