Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola akhirnya Bicara ; Ternyata ia Nyaris Bermain untuk Manc.City

Pep Guardiola akhirnya Bicara ; Ternyata ia Nyaris Bermain untuk Manc.City

Pep-Guardiola-City

Josep ‘pep’ Guardiola baru saja secara resmi diperkenalkan sebagai manajer teranyar Manchester City. Tetapi, siapa sangka jika Pep sempat hampir bergabung dengan The Citizens semasa menjadi pemain.

Hal itu diungkapkan Pep dalam wawancara dengan fans berat City sekaligus pendiri band Oasis, Noel Gallagher yang dimuat di laman resmi klub.

Di dalam penuturannya, Pep menyebut kalau momen di mana ia nyaris bergabung dengan City terjadi pada 2005 silam. Ketika itu City ditangani Stuart Pearce.

“Saya datang ke sini saat berusia 33-34 tahun dan waktu itu sebagai seorang pemain sepakbola saya benar-benar jelek. Jadi mereka sangat cerdas tidak memilih saya,” paparnya.

“Impian saya saat itu adalah bermain di Premier League. Ia (Pearce) menawari saya kontrak selama setengah tahun, tak sampai semusim penuh. Saya memikirkan keluarga saya, saya tak bisa hidup tanpa mereka dan pada akhirnya kami memutuskan tak menandatangani (kontrak) itu,” sambungnya.

Alih-alih bergabung dengan City, ketika itu Pep memilih untuk menerima pinangan klub Meksiko, Dorados sebelum memutuskan gantung sepatu dan meniti karier sebagai pelatih setahun kemudian.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...