Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Anggap Kalau Manchester City Belum Cukup Bagus Permainannya, Mengapa?

Pep Guardiola Anggap Kalau Manchester City Belum Cukup Bagus Permainannya, Mengapa?

pep33

 

Josep ‘Pep’ Guardiola menganggap kalau Manchester City masih belum menunjukkan permainan yang cukup bagus, menjelang duel Liga Champions lawan Borussia Monchengladbach tengah pekan ini.

“Untuk bisa mencapai level berikutnya, kami harus meningkatkan banyak hal. Usai empat pertandingan di Premier League, saya ingin memberi tahu semua fans kami, bahwa cara kami bermain, hingga sekarang, tidak akan cukup bagus untuk memenangkan trofi,” papar Guardiola pada Daily Star.

“Jadi, kami harus lebih baik untuk bisa memenangkan Premier League. Tentu saja, kami amat bahagia dengan hasil yang kami raih dan cara kami bermain setelah dua bulan. Namun itu tidak cukup untuk memenangkan Premier League atau Liga Champions,” lanjutnya.

Namun itu wajar, kata Guardiola, semua tim harus seperti itu. Terutama untuk manajer yang baru datang ke klub, seperti United, seperti kami, dan Chelsea.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...