Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Angkat Bicara : Walau Menelan Kekalahan, Barcelona tim Luar Biasa

Pep Guardiola Angkat Bicara : Walau Menelan Kekalahan, Barcelona tim Luar Biasa

pep guardiola22223

Josep ‘pep’ Guardiola baru-baru ini memberikan penilaian atas perjalanan mantan timnya, Barcelona, di Liga Champions musim ini.

Sempat digadang-gadang akan menjadi tim pertama yang mampu memenangkan dua trofi Eropa beruntun usai AC Milan, tim Catalan secara mengejutkan kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada pekan lalu dan langkah mereka terhenti di perempat final.

“Tidak peduli berapa banyak mereka kalah, Barcelona, mereka memainkan sepakbola yang amat luar biasa. Mereka, Bayern, dan tim yang lain juga bisa menelan kekalahan. Namun Barcelona masih merupakan tim terbaik di Spanyol,” kata Guardiola seperti diutarakan pada Sport.

Barca sendiri baru saja menelan kekalahan 1-2 di tangan Valencia pada pekan lalu. Hasil itu membuat tim asuhan Luis Enrique kini hanya unggul head to head atas Atletico Madrid di klasemen dan terpaut satu angka dari Real Madrid.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...