Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Bahagia di Bayern Munchen, Tapi…

Pep Guardiola Bahagia di Bayern Munchen, Tapi…

Pep Guardiola

Agen Pep Guardiola, Josep Maria Orobitg, mengatakan bahwa kliennya itu merasa sangat bahagia dengan jabatannya sebagai pelatih Bayern Munchen saat ini. Akan tetapi, Orobitg juga tidak bisa berjanji bahwa Guardiola akan tetap melatih Bayern musim depan.

Kontrak mantan pelatih Barcelona itu akan habis ketika musim ini berakhir. Sampai saat ini tidak ada tanda-tanda adanya pembahasan perpanjangan kontrak Guardiola sehingga tidak heran jika banyak berita yang mengatakan bahwa ia akan pergi dari Bayern untuk mencari tantangan baru. Nama Manchester City menjadi klub yang paling sering disebut akan dilatih Guardiola musim depan.

“Ya kami memang berbicara secara intensif dalam beberapa hari ini. Tapi ketika sudah masuk pembahasan seperti ini, ia sangat menjaga privasinya. Ia akan membuat keputusan berdasarkan penilaiannya sendiri. Satu hal yang pasti adalah semua orang disekitarnya akan menerima apapun keputusan Pep nantinya,” kata Orobitg.

Harus diakui bahwa Liga Jerman terlalu mudah bagi Guardiola. Semuanya menjadi lebih mudah karena ia melatih tim seperti Bayern yang punya materi pemain luar biasa. Legenda Bayern, Willy Sagnol, pun sudah memberikan saran bagi Guardiola untuk meninggalkan Bayern karena sudah tak ada tantangan menarik lagi baginya di Jerman.

Guardiola sendiri bergabung dengan Bayern pada 2013 lalu dan mendapatkan kesuksesan besar disana. Tentu saja menarik untuk dinanti bagaimana keputusan Guardiola berikutnya karena dengan kapasitas yang dimilikinya, dipastikan tidak sedikit klub yang mau membayarnya lebih mahal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...